Senin, 28 April 2008

Bye Bye Kantoran - I 'm FULL TIME MOTHER Now

Waaaaahhhh
hari ini hari terakhir aku ngantor
dari Pagi udah beres2 meja, masukin barang2 pribadiku ke dus kecil bekas dus kertas paper one, hapus2in file2 pribadiku di computer kantor.
Alasan yang pas banget untuk resign
Mau fokus di oriflame sambil urus anak kerjanya cukup dari rumah aja
eee kok ndelala kontrak proyek selesai
karena ngga ada proyek lagi yang sedang berjalan di kantorku jadi aku kena perampingan
tapi teteeep ngga khawatir, optimis dan tambah yakin untuk serius di oriflame
secara aku juga 1 tahun ini udah menabung disela2 jam kantor ku aku merintis sebuah bisnis dasyat Oriflame it's My Bisnis
Thanks ya Cha upline ku yang mengajak aku join di sini
ini kali ke 3 aku join
Alhamdulilah Terima kasih ya Allah atas tuntunan Mu lah aku dapat join di bisnis ini dan
aku mendapatkan jaringan yang luar luaaar biasa supportnya
Mba Tia Diamond aku ( nga tau kenapa kalo ketemu doski wuuiihh bawaannya jadi semangat banget , jadi tertular aura positifnya , yang kebayang tuing tuing tuing duit duit duit hehehe abis apa2 dibayar pake duit sihhh heheh)
Jeng Nad dan Mba Dini yang bener2 pintar mengemas training2 untuk para jaringannya lewat dbc networknya
Egi yang baik hati dan tidak sombong hehehe, Mami Ole di Jogya walaupun jauh support mu terasa sampai ke Jakarta, Ibu Yuli temen seperjuangan hehe napak tilas bareng ya bu subuh2 berangkat ke Bandung
n semua dline2 ku tercinta yang luar biaasaa semangatnya
Karena kalian aku semakin yakin dengan bisnis ini
O iya Ayah Arief suamiku dan anak-anak ku ( Fath,Tiara,Almaya ) , Kai Hasmi ( Bpk mertua ), ibu titiek ( Ibu mertua ) , mama ros ( mamaku ) , Adik ku tersayang,
Alaaaaah kayak nulis kata ucapan terima kasih di News letter oriflame aja heheheheh
ng ga papa siihh narcis.com hehehe

Da gitu pas aku di panggil bos biasa d mau ada kata penutupan itu kalimat pelepasan
Waaah dia bilang aku orangnya sabar ( nah sabar kunci utama d untuk apa saja yg kita lakoni )
Makasih pak flem hihihi
sempet cerita dikit
aku bil, pak aku Alhamdulilah walaaupun tidak ngantor lagi aku optimis dengan bisnis yang aku jalani ini pak
waaah pingin d ntar aku kekantor naik mobil hasil ku di bisnis ini jemput Pak Flem kita lunch bareng, ntar aku yang nyetir mobilnya hihihi
paling ngga yang udah deket di depan mata
pingin punya laptop kayak ibu ika ( istrinya pak flem yang bisnis Tepung Beras Organik untuk bayi ) sama nih doski bisnisnya juga lewat internet
Trus Mantan Bosku bilang
Waaah saya senang melihat semangat dan rasa optimis kamu Des, bagus itu , apalagi kamu memang menguasai bidang marketing
Alhamdulilah
1 1/2 tahun di Louis Berger banyak kesan pesan yang aku dapatkan
aku banyak belajar dari Pak Fleming begitu juga sebaliknya

I'm Full Time Mother Now
Ngga perlu bangun pagi2 buat berangkat ke kantor cuam gara2 ngindari macet, ngga perlu ngecek in/out email lagi heheh yang ini ni yang paling gue sebel,
ada aja ketelisutnya 1 email bukan bidang aku d kalo disuruh ngumpulin berkas-berkas heheh , ngga perlu ninggalin anak-anak lagi seharian,

Alhamdulilah
Mulai besok aku sudah bisa lebih banyak waktu untuk anak-anak
Bisa antar - jemput mba fathiyyah sekolah
Bisa nyuapin makan siang anakku
Bisa aku ajak mereka ke oriflame sambil kerja sambil ajak anak heheh
Pokoknya Bisa apa aja deeeehhh



BISNIS ku yang DASYAAT !!!