Senin, 14 April 2008

Bisnis Ku Yang Dasyat

Awal aku join di bisnis mlm ( Oriflame ) ini Maret 2007 dan Alhamdulilah 1 May 2008 aku sudah memutuskan untuk bekerja dari rumah dengan menjalankan bisnis oriflame ini.
Awal aku diajak dengan rekan ku echa tidak ada niat untuk sampai begini , bisa di bilang sekarang ini penghasilan oriflame ku lebih besar dari gaji kantor yang aku terima.Waah Ternyata Bisa dan Terbukti yaaa saat ini dalam keadaan perekonomian yang tiap bulan tambah susah aja malah ada bisnis yang benar-benar mudah dan cepat kita memperoleh uang banyak.
Dan ini kali ke 3 aku join di oriflame, karena suport jaringan dari Boss Family yang Luaaarr Biaassaa serta jaringan online ku yang hebat (dBC Network) aku pun akhirnya memutuskan diri untuk bekerja di rumah yang aku tahu itu merupakan cita-cita ibu ibu yang bekerja kantoran diluar rumah.
Aku yakin dengan niat, kesabaran dan semangat yang dasyat, aku kamu kita semua bisa sukses di bisnis yang dasyat ini.

BISNIS ku yang DASYAAT !!!

Tidak ada komentar: