Jumat, 01 Agustus 2008

Please deeeh ... Tertib ya mulai sekarang :D

Mulai tertib dan harus tertib pesannya suami ke diriku yang punya sifat agak ceroboh dan menganggap enteng terhadap suatu hal ( jelek ni temen-temen jangan di tiru ya huehehe )
tapi gak selalu begitu sesekali aja, sering gak cuma suka heheh sama aja ya
teuteub berusaha untuk menjadi baik

Besok aku akan ke oriflame, malam ini anak-anak sudah tidur dangan cepat
alhamdulilah tiga tiga nya udah tidur
biasanya paling malam mba fathiyyah kadang sampai jam 10 lewat baru tidur malam

Jadi da niat dalam hati akan memulai perbaikan diri sedini mungkin
gak boleh ntar ntar, gak boleh memutuskan " besok pagi aja d aku siapin " sambil nguap nguap
( duuh deasy please d kalau udah rapi dari malam kan enak udah tinggal berangkat dan urus urus titipan dline dline di oriflame )

Akhir nyaaa ...



Alhamdulilah
Fathiyyah, Mutiara, Almaya
bisa tidur cepat



Ayah pun tiba dari kantor gak langsung tidur, ada beberapa kerjaan yang harus diselesaikan malam ini juga
Ok lah kalau gitu sambil nemenin suami lembur dirumah
akupun ikutan lembur ahhhh
nyiapin berkas dan data-data yang besok akan aku bawa ke oriflame bulungan
mulai dari isi formulir pendaftaran
salin titipan order dline dline ku di mini COF
siapin katalog
siapin Map Sakti versi 4000 tapi udah di ganti heheh 4400
emm bawa apa lagi yaaa
Buku pintar aku jangan sampe kelupaan gawat kalau sampe ketinggalan
gak bakalan total kerjaan aku di oriflame


daan akhirnya kupilih lah Tas Orange Ellese dari suamiku
tas nya gede
lumayan bisa muat banyak
warnanya akan sepadan sama pakaianku besok


benar benar bertambah nikmat yang allah berikan kediriku
aku bisa mendapatkan kebebasan waktu dari bisnis oriflame ku
dan dapat banyak belajar apaaa sajaaa di sini


Tidak ada komentar: