Minggu, 03 Agustus 2008

18 % ohhh 18% Alhamdulilah...

Duuuuh mau cerita apa ya, campur aduuuk niiih. Gemes iya, sedih ada
lah dikit ( namanya manusia punya hati heheh :D ), seneng iyaaa,
bahagia apalagiiii, gembira jugaaa hahahah semuanya d

Dari tanggal 29 TUPO 1 di Oriflame Bulungan cek ar waaaks kurang
2000an point buat ke 21% , bertahan di bulungan dari pagi sampai sore
alhamdulilah dapet 900an point ( sambil ngumpul bareng temen2 dbc ada
mba Iin, mba Muna, Risca, Erika duuh seneng banget rame ) sempet luch
di pasar raya saking ngeliat antrian yang luar biasa, balik lagi ke
oriflame antri berdua ama mba Iin ganti gantian ya mbaa ( seneng d
deket ibu satu ini banyak pelajaran yang bisa aku petik lo mba du
ileee heheh jadi lebih matang rasanya lagi belajar untuk Ikhlas ni mba
)da selesai urusan bantu2 dline dline order dan daftarin dline,
langsung ke FX nyusul suami biar pulangnya bisa bareng , sekalian cari
point di FX heheh alhamdulilah ada aja yg order :)pas pulang cek
point lewat tlp jam 12 malam waah point ku kurang 1140 an lagi

tetep semangat walaupun aku tau dline ku di Jogya sudah tutup di 15%
Bu Win and dline dline di jogya Mba tutun , Mba Yusi thanks suportnya
bulan depan tancap gas lagi ganti gigi 4 ya bu heheheh
dan Dline ku di Bandung
Neng Nita, dan teman2 semua di sana sudah menitipkan orderannya ke
diriku. Selamat ya Nit,siapkan diri untuk naik tahta ke 12% bulan depan.
untuk Ida selamat mendapatkan jaringan baru lagi Mba Ira 1 bulan
lansung 6%
Serta dline dlien ku di Jakarta, manado, kediri, bengkulu
Ida Royani 6%dan jaringannya
Selamat juga untuk dline-dline ku yang tak tersebutkan disini


Berangkat TUPO 2 tanggal 31 July dalem hati Ya allah apapun nanti yang
aku dapatkan syukur alhamdulilah itu rezki yang terbaik pastinya yang
engkau berikan untuk diriku dan keluarga ku ( inget kata mba in dan
mba muna iAllah bisa mba ke 21% , jeng sarah aja yg sekarang udah di
italy dulu dalam 1 hari ngejer 1500 waaaah saluut bu aku )

Duh tambah yakin rasanya, tapi secara matematika sih masih kurang jauh
sudah aku itung2 sama suami karena jogya dan bandung udah gak tupo
lagi, Tupo 2 cuma membawa titipan dari dline2 dijakarta, cirebon aja.

Tapi gak ada salahnya kita coba, yang penting usaha sudah kita lakukan
dengan maksimal :) Harus teuteuuub semangaaaat berusaha menjadi Leader
yang baik , kalau bisa tiap bulan TUPO teruus

Nyampe jam 1.30 , janjian lunch dulu sama suami abis itu mulai masuk
dalam antrian jam 5 itu juga karena (ya gitu d kalau kita baik sama
orang pasti ada balasannya) ada kak noer kakak iparnya mba tia dimond.
Diajak lah aku antri bareng kak noer kalau nungguin no antrian aku
bisa jam 7 kali baru antri kak noer no nya 143 aku 303 hahahah begini
nikmatnya kalau TUPO
Sampai di meja kasir jam 5.30 sore keluar meja kasir jam 7 malam,
hitung2 emmmm lumayan masih kurang 800an point.

Akhirnya aku Ikhlaskan semuanya aku Syukuri dalam hati.
Aku seneng banget tupo july ini walaupun aku gak naik ke 21% tapi apa
yang aku lakukan sudah tertulis diatas sana angka 21% itu tinggal
cetakan di Ar nya saja yang belum jadi kenyataan dan Bonus kuu waaah
tertinggi kayaknya ya di posisi selama aku di 18% Bonusku tetep 7
digit teuteub alhamdulilah Rp. 3 point sekian :) Alhamdulilah

Pulang nyempetin diri nyamperin suami di FX lagi ( sory kalau ke FX
mulu kebeneran suamiku kerja disitu hehe intinya pingin pulang bareng
aja ) Gue harus meluncur di atmostfear da niat dalam hati gue mau
meluncur dari lt 7 ke lt 1. Akhirnya kesampaian kita meluncur b2 aku
teriak sekencang kencangnya
GO DIAMOOOOONDDD !!!!!!
( wuuuih puasrasanya )

Selamat untuk jaringan ku GO DIAMOND !!!

Tidak ada komentar: